Polisi Ringkus Pengedar Sabu Yang Dikemas Bungkus Permen

Megapolindonesia.com

BEKASI – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota mengamankan JHN (33) karena kedapatan menyimpan sabu yang hendak diedarkan dan dikemas dalam beberapa bungkus permen pada Selasa, (22/8/2017).

Pelaku sendiri diringkus petugas Reskrim saat sedang melakukan penyelidikan kasus kekerasan di daerah Bantar Gebang beberapa waktu lalu.

“Pelaku ditangkap di Bantar Gebang, kami sedang menyelediki kasus curas dan curat terhadap pelaku akhirnya kami mendapatkan paket sabu siap edar dan dibungkus dalam kemasan permen di dalam kantong pelaku JHN,” ujar AKBP Widjonarko, Rabu, (23/8/2017).

AKBP Wijonarko juga menjelaskan bahwa pelaku berencana mengedarkan sabu bungkus permen tersebut di beberapa daerah di Kota Bekasi.

“Pelaku akan mengedarkan sabu tersebut di daerah Bantar Gebang dan mungkin di beberapa wilayah Kota Bekasi, akan kami kembangkan lebih lanjut dari mana pelaku berhasil mendapatkan narkotika tersebut,” tambah Wakapolres Metro Bekasi Kota.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 11 paket sabu siap edar, buku tabungan, korek api, dompet berisi uang tunai dan empat butir obat asam mefenamat.

Atas perbuatannya, JHN akan dikenakan pasal 112 uu. No 35 tentang kepemilikan narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: