Peristiwa

Ingin Jadi Model Bayaran, FK Malah Diperkosa Juru Foto Gadungan

Megapolindonesia.com

BEKASI – FK (23), warga Kota Bekasi menjadi korban pencurian dan pemerkosaan seorang fotografer gadungan berinisial DF (28) pada Selasa, (15/8/2017).

Awal kejadian, FK melihat di media sosial bahwa ada undangan pemotretan yang sengaja disebarkan oleh DF. Merasa tertarik, FK langsung menghubungi pelaku yang mengaku bahwa dirinya akan memotret dan membayar FK jika mau dijadikan model foto oleh DF.

“Setelah sampai di tempat penginapan, FK dipaksa pelaku untuk melakukan pose sambil diikat dengan tali plastik, saat itu pula DF melakukan pemerkosaan,”

“Tidak hanya sampai disitu, setelah pelaku selesai memperkosa FK, dirinya merampas tas dan dua ponsel milik korban dan melarikan diri,” ungkap Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Widjonarko kepada Megapolindonesia, Rabu, (23/8/2017).

Pelaku DF, kata AKBP Widjonarko ternyata pernah melakukan perbuatan tersebut berulang-ulang kali kepada para korbannya dan pernah ditangkap juga atas kasus yanh sama.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah gunting, satu buah handuk, Handphone IPhone 6 Plis dan tali rapiah berwarna pink.

Atas perbuatannya, DF terancam hukuman 12 tahun penjara dan akan dikenai pasal 285 dan 365 KUHP tentang Perkosaan dan Pencurian dan Kekerasan.(Yd)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s