Pilkada

PPP Sodorkan Nama Sholihin Jadi Pendamping Rahmat Effendi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Kota Bekasi, M Arief menyatakan bahwa Sholihin yang menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi berpeluang besar disodorkan menjadi bakal calon wakil walikota mendampingi Rahmat Effendi, yang merupakan petahana Wali Kota Bekasi yang berasal dari Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakannya saat agenda Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Minggu, (20/8/2017) digelar kemarin di Aula Mutia Kirana Sports Center.

“Itu hasil dari rekomendasi (Pepen-Sholihin,red) sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota usungan PPP Kota Bekasi yang menjadi salah satu hasil dari rekomendasi Muscab ke I (satu) PPP Kota Bekasi,”ujar M. Arief, selaku pimpinan sidang Mukercab PPP Kota Bekasi.

Arief juga menjelaskan bahwa hasil Mukercab harus menjadi sebuah keputusan yang mengikat dan diperjuangkan oleh seluruh kader, khususnya DPC PPP Kota Bekasi.

“Tentunya seluruh hasil rekomendasi yang ditetapkan dalam Mukercab adalah sebuah keputusan yang mengikat bagi DPC PPP Kota Bekasi dan menjadi dasar perjuangan partai. Apalagi dalam persoalan Pilkada, Mukercab PPP Kota Bekasi juga merekomendasikan kepada DPC untuk membangun konsolidasi internal dan eksternal, salah satunya membangun komunikasi antar partai untuk memperkuat koalisi,”bebernya.(*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s