Tega! Pemuda Cabuli Murid SMP Di Toilet Sekolah Saat Perayaan 17 Agustus

Megapolindonesia.com

JAMBI – Siswi SMP di Tebo, Jambi mengalami kejadian nahas tepat pada Hari Ulang Tahun RI ke-72 tahun beberapa waktu lalu. Gadis di bawah umur ini menjadi korban pemerkosaan keji GYM (20) di toilet sekolahan tempatnya mengenyam pendidikan.

Dilansir dari laman Tribrata News, Jumat (18/8/2017), Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku GYM yang tega melakukan perbuatan keji tersebut.

“Setelah melakukan penangkapan, kami langsung menghubungi dan melimpahkan Kasus ini kepada Unit PPA Sat Reskrim Polres Tebo yang merupakan unit khusus dalam penanganan tindak kejahatan terhadap perempuan dan anak,” kata Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat, Jumat (18/8/2017) kemarin.

Singkat cerita, kasus pemerkosaan ini terjadi pada Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 12.20 WIB. Saat sedang memakirkan sepeda motornya, korban didatangi oleh pelaku. Tanpa banyak kata, pelaku langsung menutup mulut korban dan menyeretnya ke belakang kelas.

Korban sempat melawan namun tak berdaya karena pelaku gelap mata membenturkan kepala korban ke tembok dan kembali menyeretnya ke toilet sekolahan. Pelaku selanjutnya melakukan aksi bejatnya.

Pelaku juga mengancam akan menghabisi korban jika menceritakan kejadian itu.

Sesaat setelah kejadian, korban yang berlumuran darah pakaiannya membuat teman dan gurunya bertanya-tanya. Namun, korban tak menceritakan hal yang dialaminya. Korban baru menceritakan pemerkosaan itu kepada orang tuanya sepulang dari sekolah.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke polisi. Pelaku telah ditahan di Polres Tebo. Pelaku dijerat Pasal 76 D dengan ketentuan pidana pasal 81 ayat (1) Undang-undang RI no 35 Tahun 2014 perubahan atas undang-undang RI no 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman seberat-beratnya 15 tahun penjara. (Tribrata)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: