Wakil Wali Kota Bekasi Siap Dorong Percepatan Transisi Alih Kelola Pendidikan Menengah

Megapolindonesia.com

BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu menyatakan bahwa Kota Bekasi sedang mengalami masa transisi pengalih kelolaan pendidikan menengah.

Atas hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi akan mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyegerakan anggaran terkait operasional dan infrastruktur pendidikan agar tidak terjadi lagi masalah

“Menurut saya masalah yang terjadi kemarin adalah fase transisi pengelolaan pendidikan dari tingkat Kota ke tingkat Provinsi, masalah-masalah tersebut kami akan carikan solusinya,” kata Ahmad Syaikhu, pada Rahu, (16/8/2017).

Solusi-solusi tersebut, dijabarkan oleh Wakil Wali Kota bisa berbentuk bantuan subsidi maupun dana hibah yang dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Pemerintah mendorong agar Jawa Barat menyiapkan infrastruktur Unit Sekolah Baru untuk 12 sekolah yang direncanakan dibangun untuk menambah ruang belajar bagi murid,”

“Selain itu, kami juga akan meminta dana hibah dan subsidi agar penyelenggaraan pendidikan di Kota Bekasi bisa berjalam efektif dan tidak mengganggu kegiatan pendidikan,” tutupnya.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: