Silaturahmi Sehat Ala Rukun Jurnalis Bekasi Dan Partai Hanura

Para awak media yang tergabung dalam Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) menjalin keakraban dengan para pengurus Partai Hanura Kota Bekasi dengan bertanding Futsal di Kirana Sport Center, Minggu (13/08).

Ketua Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk), Syahrul Ramadhan mengatakan, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi awak media dengan para politisi. Kali ini, dengan partai Hanura.

“Kami rutin setiap jumat latihan futsal diinternal Rujuk. Sedangkan, setiap minggu kita sparing dengan berbagai intansi bergantian. Kita (Rujuk) pernah bertanding dengan KNPI Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi. Kali ini, Partai Hanura,” kata pria yang akrab disapa Buluk, Minggu (13/08).

Menjalin silaturahmi dengan kegiatan olah raga, Kata Syahrul merupakan cara yang efektif. Selain, kebersamaannya dapat, juga melatih agar kita berpola hidup sehat dengan olah raga.

“Rencananya setiap minggu kedepan, kita akan undang para partai politik untuk bergantian sparing dengan kami. Apalagi, menjelang Pilkada, biar mengajarkan mereka juga para politisi bersaing dengan sehat dan menjunjung Sportivitas,” jelasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan rekan wartawan juga merupakan rekan dari partai. “Jadi komunikasi dengan rekan media harus terus dijaga. Dan ini juga bentuk kegiatan yang positif. Kita sudah rencanakan pengurus Hanura akan rutin setiap bulan futsal bareng dengan rekan media,” ujar Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kali pertama yang dilakukan Hanura.”Kita juga rutin futsal. Tapi melawan rekan jurnalis, ini yang pertama kali. Dan sangat menyenangkan,” tandasnya.

Diketahui, pertandingan Rujuk dengan Partai Hanura berakhir dengan Skor 17- 14 untuk kemenangan tim futsal Rukun Jurnalis Bekasi. (Rujuk)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: