Daftar Calon Kuwu, Yusnaidi Dikawal 2500 Warga Desa Cikulak

Megapolindonesia.com

CIREBON – Yusnaidi Suwarno resmi mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Kuwu atau Kepala Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon pada Sabtu, (29/7/2017). Diantar oleh sekitar 2500 warga Desa Cikulak, Yusnaidi Suwarno mengantarkan formulir pendaftaran Calon Kuwu di Kantor Desa Cikulak, Waled dan diterima langsung oleh panitia pemilihan Kuwu.

Yusnaidi Suwarno menyatakan kepada Megapolindonesia bahwa motivasi dirinya untuk maju sebagai Kepala Desa Cikulak berangkat dari semangat membangun desa yang selama ini ia anggap tertinggal dari desa-desa lainnya di Kabupaten Cirebon.

2500 Warga Cikulak Antar Yusnaidi (dok. Ist)

“Dengan luas wilayah sebesar 16,5 Hektare dan kekayaan desa yang besar, Desa Cikulak seharusnya tidak tertinggal, sudah beberapa periode kepemimpinan Desa Cikulak tertinggal dibanding desa lainnya,”

“Jika dipercaya masyarakat dan terpilih menjadi Kuwu Cikulak, saya sendiri akan meminta bantuan masyarakat untuk membangun bersama, ide-ide dan inspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah seperti petani sangat saya butuhkan, jadi intinya, kita kelola Desa Cikulak yang kita cintai ini bersama-sama,” kata Yusnaidi Suwarno.

Untuk diketahui, Pemilihan Kuwu Cikulak sendiri akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2017 mendatang. Hingga hari ini, Sabtu, (29/7/2017) dua nama calon sudah mendaftar di Kantor Desa Cikulak. Dua nama yang tercatat sudah mendaftar yakni, Saefudin Juhri yang merupakan petahana Kuwu Cikulak dan Yusnaidi Suwarno. Tahapan pendaftaran sendiri akan ditutup pada Selasa, (2/8/2017) mendatang.(Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: