Maryadi: Lebih Baik Pilih Pemimpin Yang Sudah Teruji


Megapolindonesia.com

BEKASI – Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Maryadi memiliki pandangan terkait sosok calon pemimpin Kota Bekasi dalam gelaran Pilkada Kota Bekasi 2018.

Pria berkacamata yang juga Wakil Ketua Komisi 2 DPRD ini menuturkan bahwa dalam memilih calon pemimpin Kota Bekasi haruslah berdasarkan pada pengalaman si calon, dan sudah seharusnya calon pemimpin kata dia sebaiknya yang sudah pengalaman dalam menata pemerintahan dengan baik.

Masih menurutnya sebuah pemerintahan itu akan berjalan dengan baik jika diserahkan oleh ahlinya dan sudah teruji memimpin dengan hasil yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Memilih pemimpin itu jangan coba-coba dan berspekulasi,”ucapnya kepada Megapolindonesia.com, Sabtu, (22/7/2017) seraya menegaskan agar masyarakat memilih pemimpin yang sudah terbukti dan teruji.

Dan sosok Rahmat Effendi menurutnya adalah sosok yang sudah teruji dan berpengalaman dan mengelola pemerintahan hal ini terbukti kata Maryadi sudah banyak program-program Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan hasil kinerja beliau dan dibantu oleh Wakil Walikota serta jajarannya OPD Kota Bekasi berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Bekasi.

Maryadi pun meyakini dengan apa yang sudah dilakukan Rahmat Effendi selama memimpin Kota Bekasi 5 tahun kebelakang, masyarakat menurutnya sudah bisa menentukan siapa yang pantas memimpin Kota Bekasi 5 tahun kedepan.

“Jadi biarkan masyarakat yang melihat hasil dan kinerja sebagai patokan dalam memilih pemimpin jangan disodorkan calon yang belum sama sekali memiliki track record,”ucapnya.

Dan untuk roda pemerintahan yang berkesinambungan agar berjalan dengan baik, Maryadi pun berkeinginan agar pasangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) bisa kembali berpasangan dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti.

“Sudah sangat baik dan banyak perubahan yang positif hasil dari pemerintahan pasangan pak Pepen dengan Pak Ahmad Syaikhu,” pungkasnya.(Red)

Beri Komentar

%d bloggers like this: