Pamit Ke Rumah Anak, Rohati Ditemukan Tewas Di Danau

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas mengambang di Danau Rawa Semut, Jatiasih, Rabu (12/7/2017) siang.

Diketahui, korban bernama Rohati (45), Warga Gang H Awi, RT 02/04, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Melihat kejadian itu, warga setempat lalu geger. Mereka bergegas ke lokasi untuk mengecek apakah mengenal korban atau tidak, sebab para saksi tidak menemukan kartu identitas di tubuh korban.

“Ia pamit ke keluarga mau ke rumah anaknya di daerah Cikunir, deket TKP posisinya. Tapi kata anaknya, malah enggak mampir ke sana, jelasnya.

Keluarga awalnya menduga, Rohati yang diketahui mengidap penyakit linglung itu, ditemukan sudah meregang nyawa di tepi danau Rawa Semut.

“Kita menduga, ada unsur kekerasan. Soalnya, gelang dan cincin yang dipakai korban hilang. Terus, sampai korban dimandikan, matanya terus mengeluarkan darah dan ada sedikit lebam di mata sebelah kiri,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, AKP Umar Wirahadikusumah saat ditemui di rumah duka, membantah dugaan keluarga Rohati dengan membeberkan hasil visum kepada awak media.

Sebab, berdasarkan hasil visum dari RSUD Kota Bekasi, pihaknya juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh ibu 5 orang anak tersebut, seperti luka benda tumpul atau tajam.

“Dari keterangan keluarga, korban memang sudah sedikit linglung dan sudah pikun. Korban juga memang sering pakai kain jilbab dalam kesehariannya,” jelasnya.

Ia menduga, jika korban tewas karena kehabisan oksigen setelah terpleset dan jatuh di danau tersebut.

“Mungkin karena terpleset dan berdasarkan keterangan keluarga, korban memang suka pergi ke tempat tersebut untuk mencari siput. Berdasarkan visum tidak ditemukan unsur kekerasan,” pungkasnya. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: