Jamu MU, Simon McMenemy Jadikan Momen Bangkit Bhayangkara FC

Megapolindonesia.com

JAKARTA- Kalah dalam dua laga terakhir tidak membuat patah arang semangat Bhayangkara FC (BFC). Tim berjuluk The Guardian ini berjanji bakal bangkit ketika menjamu tim papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga1, Madura United (MU), Kamis (13/7/2017).

Tekad ini terlecut dalam sesi latihan pagi di lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (11/7/2017) pagi. Indra kahfi cs tidak ingin menuai hasil buruk di dua laga terakhir terulang di Stadion Patriot Bekasi.

“Kami minta pemain semua konsentrasi dan focus ke pertandingan tidak lain. Sebab, dua pertandingan sebelumnya benar-benar membuat kami tidak habis pikir. Apalagi di pertandingan terakhir, kami sangat mendominasi pertandingan namun hasilnya kami kalah karena kesalahan kami sendiri,” ungkap coach BFC, Simon McMenemy.

Simon berharap, para pemain hanya focus bertanding. “Untuk hal lain-lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati pertandingan dan focus akan coba kami lakukan ketika bertemu dengan Madura,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Ia menambahkan, Madura tim bagus. Mereka baru saja mengalahkan Persib 3-1. Kemenangan telak itu membuat asa Madura untuk mengapai puncak klasemen sementara semakin menggebu.

“Kami tidak ingin pemain terbebani. Just enjoy the game that all,” bebernya.

Di bagian lain, Kapten tim Indra Kahfi berharap rekan-rekannya selalu focus. “Apalagi kami akan melawan Madura yang bisa dibilang tim komplit. “Striker mereka juga sekarang menjadi top score. Namun, kami akan bangkit dan rekan-rekan juga sudah tidak sabar mencari poin yang hilang di dua pertandingan terakhir,” terang Indra. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: