Istri Staf Ahli Kapolri Sambangi Panti Treswada Budi Darma Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ibu Aida Ike Edwin, istri dari staf ahli Kapolri, Irjen Polisi Ike Edwin menyambangi Panti Treswada Budi Darma Kota Bekasi, pada Rabu, (12/7/2017) bersama dengan Ibu Terpratikno, Ibu Betty Hero Hendriyatno Bachtiar dan Bhayangkari Polres serta Ketua Bhayangkari Polsek Bekasi Timur.

Dalam sambutannya, Ibu Aida Ike Edwin yang mewakili Ibu Tri Suswati, istri dari Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian memyatakan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk silaturahmi dan berbagi kasih dengan Panti Treswada Budi Darma.

Di tempat yang sama, Ketua Panti Treswada Budi Darma, ibu Neni menyampaikan bahwa PSTU yg ada disini kami merupakan UPT yg berada dibawah Kementerian Sosial, sasaran kami utk tahun depan targetnya membina 400 orang lansia.

“Lansia disini sebanyak 120 orang, selanjutnya kami keluar lakukan pembinaan lansia yg diluar panti dan kami juga menangani trauma center seperti korban kebakaran, penganiayaan dan korban ditinggal dijalan,” kata Neni.

Panti Tresweda Budi Darma Kota Bekasi, saat ini dihuni 120 orang Pria dan wanita, lansia usia antara 60 thn keatas. Lansia yang tinggal di Panti Tresweda Budi Darma Bekasi ini banyak gelandangan hasii razia Polisi di Kota Bekasi diantar ke Panti ini, Panti Tresweda Budi Darma berada dibawah Kementerian Sosial dan biaya para lansia di panti ini di tanggung oleh Negara.

Kunjungan Bhayangkari Pusat ke Panti Tresweda Budi Darma Bekasi Kota adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Ibu Bhayangkari untuk berbagi Kasih kepada 120 orang Para Lansia yang berada di Panti Tresweda Budi Darma, dan silaturahmi Keluarga Besar Polri dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: