Halal Bihalal, Kapolrestro Bekasi Kota Minta Kewaspadaan Anggota Ditingkatkan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Hero Henrianto Bachtiar menyatakan bahwa jajaran kepolisian Kota Bekasi harus meningkatkan kewaspadaannya terhadap serangan-serangan oknum yang tidak bertanggung jawab saat sedang bertugas.

“Soal gempuran dan penyerangan orang yang tidak bertanggung jawab kepada personil Kepolisian, kita masih berhasil tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga keamanan Komando kita dan menjaga semangat kenerja kita untuk masyarakat,” tegas Kapolres Metro Bekasi Kota, pada Selasa, (4/3/2017).

Soal pengamanan saat bulan Ramadhan, Kombes Polisi Hero Bachtiar menilai jajarannya berhasil menjaga kondusifitas wilayah Kota Bekasi selama bukan Ramadhan sampai berlangsungnya Hari Idul Fitri, pekan lalu.

“Pengamanan Ramadniya sudah sangat baik dan saya akpresiasi yang luar biasa dikarnakan hasil dari Oprasional Ramadniya sangat maksimal dan situasi wilayah hukum Bekasi Kota bertahan aman dan terkendali,” kata Hero Bachtiar.

Untuk diketahui, pagi tadi tepatnya pukul 07.00, Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Kegiatan apel pagi dan Halal Bihalal Kapolres Metro Bekasi Kota beserta anggota Bhayangkari di Halaman Polres Metro Bekasi Kota.

Tercatat 293 personil polisi mengikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal yang dipimpin langung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

Selain itu, kegiatan Halal Bihalal Polres Metro Bekasi Kota disertai dengan prosesi kenaikan pangkat satu tingkat untuk dua orang polisi, yakni Aiptu H. Edy Wahyono menjadi Ipda H. Edy Wahyono dan Aiptu Boike menjadi Ipda Boike. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: