Keliling Tiga Pospam Ramadniya, Bhayangkari Bekasi Kota Bagi-Bagi Sembako

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ibu Bhayangkari cabang Polrestro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan memberikan paket Sembako kepada petugas kebersihan dan kunjungan ke Pospam Operasi Ramadniya tahun 2017 di wilayah Polres Metro Bekasi Kota, pada Rabu, (21/6/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus Bhayangkari Polrestro Bekasi kota di bawah pimpinan Betty Hero Hendrianto Bachtiar selaku ketua Bhayangkari cabang Polrestro Bekasi Kota.

Kegiatan pemberian paket sembako ini diperuntukan kepada petugas kebersihan yang ada di wilayah Hukum Kota Bekasi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Ibu Betty juga mengucapkan terima kasih dengan peran petugas kebersihan yang sudah menciptakan lingkungan Kota Bekasi yang bersih dan nyaman bagi masyarakat Bekasi Kota.

“Semoga apa yang dapat kami serahkan dapat bermamfaat buat keluarga,” singkat Betty dalam sambutannya.

Setelah kegiatan pemberian sembako kepada petugas kebersihan Bhayangkari juga mengunjungi beberapa pospam yang ada di wilayah hukum Polrestro Bekasi kota.

Adapun Pospam yang mendapatkan kunjungan dari Bhayangkari yaitu Pospam Harapan Indah Polsek Medan Satria dengan memberikan paket sembako ke pada petugas Pos Pam.

Perjalanan dilanjutkan ke Pos Pelayanan Stasiun KA bulan bulan Polsek Bekasi Utara sambil memberikan Sembako kepada petugas Kebersihan Bulan bulan selesai mengarah Pos Pam Ramadniyah Giat dilanjutkan Ke Pos Pam Ramadniya PDAM Bekasi Selatan sambil memberikan sembako kepada petugas Pos Pam.

Kegiatan kunjungan Ketua Ranting Bhayangkari Polres Metro Bekasi sudah rutin dilaksanakan dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan operasi Ramadniya 2017. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: