Nuzulul Quran 1438 H, Polres Metro Bekasi Kota Beri Santunan 200 Anak Yatim

Megapolindonesia.com

BEKASI – Memperingati Nuzulul Qur’an 1438 Hijriah, jajaran Polres Metropolitan Bekasi Kota, menggelar buka bersama dengan para tokoh agama, masyarakat serta 200 anak yatim piatu pada Senin (12/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, mengapresiasi kondisi lingkungan di Kota Bekasi yang masih dalam keadaan aman dan nyaman.

Keadaan yang kondusif ini tidak lebih atas kerjasama yang bagus antara Polisi dan lapisan masyarakat dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat dan mitra kepolisian,” kata Hero, dalam sambutannya.

Untuk menghindari aksi kejahatan, Hero juga berpesan kepada para kalangan muda-mudi agar tidak keluar dari rumah terlalu malam. Sebab, aksi-aksi kejahatan jalanan kerap sekali terjadi bila waktu gelap.

“Tetapi, kami terus upayakan menjaga keamanan kamtibmas dengan berpatroli setiap malam. Patroli kami juga dengan adanya bantuan dari mitra kami, tidak terkecuali para tokoh agama, dan tokoh masyarakat,” tutup Hero.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PCMU Kota Bekasi, KH. Zamaksari, Ketua PDM Muhamadiah Kota Bekasi, KH. Sukanda. Ketua FKUB Kota Bekasi, KH. Abdul Manan, Ketua DMI Kota Bekasi Anmoc Siar Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ranja, Ketua DPKP yang mewakili (Ariyanto Hendranta), Dandim 0507 Bekasi yang mewakili (Kasdim), Walikota Bekasi yang diwakili Dinar Faisal Badar selaku Asda, Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah, KH. Abdul Hadi, Kombes Pol (Purn) Drs. Yahya Agil (Selaku penceramah). (*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: