Sambil Buka Bersama, Alumni “Panutan” SMPN 1 Bekasi Kukuhkan Pengurus 2017-2020

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Alumni SMP Negeri 1 Bekasi Angkatan 81 (PANUTAN) periode 2017-2020 dilaksanakan pada hari Sabtu, (10/6/2017) bertempat di Rumah Makan Griya Wulan Sari, Jln.Kemakmuran, Kota Bekasi.

Kegiatan pengukuhan ini dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama para alumni juga pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim, 10 orang murid SMPN 1, 20 orang dari teman-teman alumni SMPN 1 dan 20 orang dari lingkungan sekitar Griya Wulan Sari.
Ketua Alumni Angkatan 81, Yuyun Yuniarti Sujono menjelaskan bahwa PANUTAN merupakan organisasi alumni SMPN 1 yang kegiatannya selalu diwarnai dengan gerakan sosial.

“Organisasi ini dibentuk untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial, seperti pemberian bantuan kepada alumni yang terkena musbpibah ataupun yang butuh permodalan,” kata Yuyun.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengukugan. Dan Gema Ramadhan PANUTAN, Bunyamin mengharapkan kepengurusan PANUTAN bisa menjadi menghimpun dana dari para alumni untuk pemberian beasiswa kepada murid SMPN 1 yang kurang beruntung. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: