10 Orang Misterius Keroyok Anggota Polisi, Pelaku Diduga Debt Collector

Megapolitan.co

BEKASI – Anggota Kepolisian Sektor Pondok Gede, Kota Bekasi, Bripka Karlos Infantri mendapat pengeroyokan dari 10 orang tak dikenal pada Selasa siang, (6/6/2017 di Jalan Raya Jatimakmur.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan kronologis kejadian kepada Megapolitan, Rabu, (7/6/2017).

“Dari video amatir yang kita dapat, korban yang sedang mengendarai motor diberhentikan mendadak oleh sepuluh orang tersebut dan menuduh motor korban sedang mengalami kredit macet, namun korban menjelaskan bahwa motor yang dimilikinya tidak memiliki masalh,” kata Erna lewat pesan singkat.

Para pelaku yang diduga adalah Debt Collector, kata Erna tiba-tiba langsung mengeroyok korban secara membabi buta.

“Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba para pelaku mengeroyok korban, tapi setelah dilerai oleh masyarakat, para pelaku ini melarikan diri dan meninggalkan dua unit sepeda motor di TKP,” tambah Erna.

Bripka Karlos Infantri sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan visum dan terbukti telah mengalami memar di bagian rahang dan kepala belakang.

Sesaat setelah kejadian, Polsek Pondok Gede langsung melakukan upaya pencarian para pelaku yang melarikan diri dengan menyelidiki identitas dari dua unit motor dan para saksi yang ada di TKP. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: