Bhayangkara FC Akan Ofensif Lawan Persib Bandung


Megapolitan.co

JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) hanya perlu fokus dan konsentrasi ketika menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga1, Minggu (4/6/2017) malam. Menurut Simon McMenemy, pelatih BFC, timnya sudah melakukan pekerjaan bagus.

“Di pertandingan terakhir kita memang kalah, tapi secara permainan kami bagus dan gol memang menjadi masalah tersendiri,” urai pemain berkebangsaan Skotlandia itu.

Nah, ketika menjamu Persib, Simon berharap, konsentrasi dan fokus tidak akan menjadi masalah lagi.

“Bermain di kandang jelas target kami adalah menang. Tapi kami harus bekerja keras agar dapat poin maksimal,” urainya.

Menang menjadi opsi terkini lantaran kini The Guardian-julukan BFC-tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara. Karena itu, tim yang tinggal di Jl Wijaya XV nomor 5, Jakarta Selatan itu harus benar-benar memanfaatkan peluang bermain di kandang.

Memori manis musim lalu ketika bermain di TSC coba diulang oleh Indra Kahfi cs. Ketika itu, BFC menang telak 4-1.Simon melihat, timnya bisa mengalahkan Persib, dengan catatan, fokus dan konsentrasi sepanjang 90 menit plus injury time.

Momen kekalahan Persib ketika dijamu Bali United harus benar-benar dimanfaatkan. Tidaka ada kata lain menurut Simon, menyerang dan menyerang.

“Kami bermain di kandang, opsi permainan menyerang adalah yang terbaik,” lanjutnya.

Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya kini dalam kondisi terbaik. “Rekan-rekan juga sudah tidak sabar bertemu Persib. Kami tahu mereka adalah tim besar. Tapi kami bisa mengalahkan mereka musim lalu ketika bermain di kandang.

“Jadi tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepakbola. terpenting kerja keras dan menikmati hasilnya di akhir pertandingan,” harapnya. Sementara itu, menyambut laga melawan Persib, BFC berlatih di lapangan International Sports Club Indonesia (ISCI) di kawasan Ciputat. (***)

Beri Komentar

%d bloggers like this: