Diantar Ratusan Pendukung, M2 Daftar Bakal Calon Wali Kota Bekasi

Megapolitan.co

BEKASI – Mantan Wali Kota Bekasi asal PDI Perjuangan, Mochtar Mohammad mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi di kantor DPC PDI Perjuangan, pada Kamis, (1/5/2017).

Pria yang akrab disapa M2 tersebut mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan bersama istri dan anaknya sekitar pukul 14.00 WIB dan diiringi langsung oleh ratusan pendukungnya.

M2 dalam sambutan singkatnya menyatakan keinginan untuk maju kembali pada Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 mendatang.

“Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang menyambut dengan terbuka, dengan ini saya resmi mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Nicodemus Godjang, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI-P Kota Bekasi, menyatakan bahwa sudah ada 8 orang yang mendaftarkan diri hari ke-11 pendaftaran bakal calon Wali Kota PDI Perjuangan.

“Total hingga hari ini sudah ada 8 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota, 6 berasal dari internal partai dan 2 orang dari eksternal,”

“Nanti ke 8 bakal calon ini akan kami jadwalkan utnuk mengembalikan formulir setelah 14 hari dari ditutupnya meja pendaftaran bakal calon dari PDI Perjuangan,” kata Nico. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: