Bulan Ramadhan Tiba, Polisi Siagakan Bhabinkamtibmas Di Setiap Kelurahan


Megapolitan.co

BEKASI – Jelang bulan suci Ramadhan, personil kepolisian disiagakan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota untuk mengantisipasi kejahatan di lingkungan. Sebanyak 56 Bhabinkamtibmas rencananya disiagakan di setiap kelurahan Kota Bekasi dan berasal dari Polsek-Polsek setempat.

Salah satu Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas pengamanan bulan Ramadhan adalah Aiptu Sarjono, Bhabinkamtibmas Mustikasari yang bertugas di Kelurahan Mustikasari, Aiptu Sarjono bersama Babinsa Mustikasari mengadakan giat patroli pada Jumat, (26/5/2017).

Aiptu Sarjono menyambangi ke kediaman Misad, yang berada di Kampung Babakan RT 01/04, Mustikasari untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas dalam rangka memasuki bulan Ramadan.

Aiptu Sarjono berpesan agar warga bisa selalu menjaga keamanan agar bisa mengantisipasi kejahatan-kejahatan di lingkungan mereka tinggal.

Di tempat berbeda, Bhabinkamtibmas Jakasetia, Aiptu Gito Cahyono menyambangi salah satu pos security komplek perumahan Pondok Timur Mas untuk mengecek kesiagaan personil keamanan komplek untuk mengawasi tindak kejahatan di lingkungan pemukiman tersebut.

Aiptu Gito Cahyono juga menghimbau agar personil rajin untuk memeriksa kendaraan-kendaraan yang memasuki komplek. Serta mengecek box-box panel listrik perumahan untuk mencegah korsleting yang menyebabkan kebakaran. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: