Gugur Dalam Tugas, Bripda Taufan Tsunami Diberi Kenaikan Pangkat

Megapolitan.co

BEKASI – Bripda Taufan Tsunami, salah satu anggota polisi yang gugur dalam menjalankan tugas di Kampung Melayu akibat terkena ledakan bom, pada Rabu, (25/5/2017) mendapatkan naik pangkat menjadi Briptu Anumerta yang diberikan langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana yang memimpin jalannya upacara pemakaman di TPU Pondok Rangon menyatakan bahwa jasa Briptu Anumerta Taufan Tsunami sangat besar untuk negara.

“Taufan Tsunami gugur dalam tugas negara, jasa-jasanya sangat besar untuk negara sehingga Mabes Polri menganugerahkan kenaikan pangkat menjadi Briptu Anumerta,” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana.

Polda Metro Jaya juga akan segera mencari otak peledakan bom di Terminal Kampung Melayu, pada Rabu malam, (25/5/2017). Untuk itu, polisi akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk melacak aktor dibalik peledakan bom tersebut.

“Kami minta doa dan informasi dari masyarakat untuk mencari dari jaringan mana peristiwa pengeboman tersebut terjadi, beberapa nama telah kami kantongi,” kata Brigjen Pol Suntana.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: