Dinilai Bikin Kisruh, Ikhsan Dipecat Dari Keanggotaan AMS

Megapolitan.co

BEKASI – Rusman Fadillah, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bekasi yang belakangan namanya terseret oleh laporan salah satu anggotanya, Ikhsan Nurjamil angkat bicara mengenai pelaporan dirinya terkait masalah pemalsuan tanda tangan pencairan dana hibah Pemerintah Kota Bekasi kepada organisasi tersebut.

Sampai saat ini, kata Rusman, pihak kepolisian belum melakukan pemanggilan terhadap dirinya dan akan siap memberikan keterangan jikalau sewaktu-waktu diperlukan.

“Dari polisi, belum ada pemanggilan kepada saya, sesuai laporan juga tidak ada kesalahan yang dilakukan terkait proses pencairan dana hibah,”

“Laporan tersebut saya duga hanya bisa-bisanya si pelapor saja, karena tidak ada kesalahan yang saya perbuat terkait pencairan dana hibah tersebut,” ungkap Rusman kepada tim Megapolitan, Jumat, (12/5/2017).

Rusman Fadillah juga menambahkan bahwa sikap tegas organisasi telah dibuat, dimana keberadaan Ikhsan selaku anggota AMS dicabut keanggotaannya dan tidak lagi berhak untuk memakai atribut organisasi atau mengatasnamakan organisasi lagi.

“Tertuang dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Noery Ispandji dan Sekjen, Denda Alamsyah bahwa Muhammad Ikhsan sudah diberhentikan dengan tidak hormat karena dinilai sudah membuat gaduh dan mencemarkan nama baik organisasi AMS Bekasi,”

“Kami himbau juga untuk para anggota AMS yang sempat masuk ke dalam pusaran konflik selama ini, kami berikan kesempatan untuk segera melakukan konsolidasi untuk menghindari terkena sanksi organisasi yang serupa, Kami dari Distrik Kota Bekasi, pada intinya siap melaksanakan instruksi dari pusat,” jelas Rusman.

Hingga berita ini diturunkan, Ikhsan Nurjamil sendiri tidak bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan terkait pemecatan dirinya oleh Ketua Umum AMS. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: