Penemuan Potongan Kaki Kejutkan Warga Pondok Melati


Megapolitan.co

BEKASI – Potongan kaki ditemukan di rawa yang terletak di Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Setelah diselidiki, ternyata potongan kaki tersebut rupanya milik warga yang telah diamputasi kakinya karena penyakit tumor.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Hendrianto Bachtiar mengatakan potongan kaki tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB, pada Rabu (3/5/2017). Kejadian bermula saat siswa SD bernama Muhamad Patie (13) sedang memancing bersama 4 orang temannya di lokasi.

“Kemudian mereka melihat potongan kaki manusia yang tergenang di rawa tersebut,” ujar Hero pada Kamis, (4/5/2017).

Saksi kemudian melapor ke orang tuanya yang juga Ketua RT 04/08, Inan. Inan meneruskan laporan tersebut ke Polsek Pondok Gede.

Dari hasil penelusuran polisi, potongan kaki tersebut ternyata adalah potongan kaki warga di Jl Amin Jumri, Jatimurni, Pondok Melati yang telah diamputasi.

“Kemudian didapat keterangan bahwa potongan kaki sebelah kiri tersebut milik NM (14),” imbuhnya.

Menurut FH (47), ayah NM, sebelumnya potongan kaki tersebut dikubur di belakang rumahnya di dekat saluran air. Namun kemudian potongan kaki anaknya tersebut hanyut terbawa air.

“Pemilik potongan kaki, NM, menderita sakit tumor ganas dan diamputasi di RS Dharmais Jakarta, kemudian pada awal April lalu, potongan kaki tersebut dikubur di belakang rumahnya, sementara NM masih dirawat di RS Dharmais,” tandasnya. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: