Simon McMenemy: Lawan PS TNI, Pertandingan Dipastikan Ketat

Megapolitan.co

JAKARTA – Jelang laga krusial melawan PS TNI, pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy menyebut timnya dalam kondisi bagus.

“Sayang kami belum bisa memainkan marquee player. Sebab, yang pertama ia tanyakan ketika bertemu saya adalah, kapan dia (marquee player) bisa bermain,” ungkap pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Marquee Player (MP) Paulo Sergio Moriera Goncalves sudah tiba di Jakarta, Rabu, (26/4/2017) sore. Namun, kemarin, Kamis, (27/4/2017), ia kembali terbang ke Singapura untuk mengurus visa kunjungan usaha (VKU). Rencananya, Sergio, panggilan karibnya, akan melakukan tes kesehatan, Sabtu, (29/4/2017) pagi.

Terkait laga lawan PS TNI, Simon menambahkan, pertandingan akan berjalan ketat.

“Kami membutuhkan poin karena kami sudah kehilangan poin di Malang. Lawan kami juga pasti butuh poin. Jadi ini akan jadi pertandingan yang menegangkan,” urai mantan pelatih Philipina itu.

Di bagian lain, kapten tim Indra Kahfi menyebut, peluang timnya untuk memenangkan pertandingan cukup besar.

“Syaratnya kami harus fokus. Kami percaya teman-teman pasti akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Indra Kahfi. Di bagian lain, kemarin pagi, Bhayangkara FC juga berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok.(*)

Beri Komentar

%d bloggers like this: