Bhayangkara FC: Paolo Sergio Belum Bisa Turun Pekan Ini


Megapolitan.co

JAKARTA – Paolo Sergio Moriera Goncalves, calon Marquee Player (MP) Bhayangkara FC (BFC) sudah tiba di Jakarta, Rabu, (26/04/2017). Dia mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 16.45 WIB. Sergio, panggilan karib pemain berkebangsaan Portugal ini ditemani M Rizeky, agennya.

Meski lelah, namun Sergio terlihat sumringah. “Senang bisa tiba di Jakarta,” kata pemain yang semasa juniornya pernah bermain bersama mega bintang Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid itu.

Karena itu, Sergio langsung pilih nomor punggung. Sayang, dua nomor kesayangannya, 17 dan 23 sudah dipakai oleh Alsan Sanda dan Wahyu Subo.

“Biar saya pikirkan lagi. Saya masih bingung, mungkin besok saya akan pilih nomor punggung. Kalau nama, di punggung saya minta ditulis Paolo Sergio,” urai pemain 33 tahun itu, pada Rabu, (26/4/2017) kemarin.

Meski sudah tidak sabar berseragam BFC, namun, Sergio harus bersabar. Sebab, kelengkapan surat-suratnya masih diurus oleh manajemen.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Sergio bisa dimainkan. Kalau untuk lawan PS TNI pekan ini, saya rasa tidak memungkinkan,” kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Di sini lain, pemain-pemain BFC mengaku sudah tidak sabar dengan kehadiran Marquee Player di tim. Umumnya, mereka ingin melihat kemampuan pemain yang biasa beroperasi di winger dan juga attacking midfielder itu.

“Dengarnya kan dia (Sergio) pernah main sama Ronaldo ketika junior. Makanya, sudah tidak sabar ingin melihat skillnya, ungkap Alsan Sanda, winger BFC. (*)

Beri Komentar

%d bloggers like this: