Kenalan Di Facebook, Dua Remaja Digagahi Sekelompok Pria


Megapolitan.co

BEKASI – Sungguh tragis nasib Kardi (53), warga Kampung Sumur Jaya, RT 13/04, Desa Segaran, Batu Jaya, Kabupaten Kerawang. Kedua putrinya yang berinisial R (16) dan K (14) dikabarkan menjadi korban pemerkosaan sekelompok pemuda yang baru dikenalnya dari media sosial Facebook.

Dari informasi yang dihimpun, petaka bermula saat K berkenalan dengan pemuda yang bernama Gabeng. Teman kencan yang dikenal korban lewat Facebook.

Pelaku mengajak bertemu K, usai pulang sekolah. Di depan halaman sekolah, pelaku mengajak gadis kelas 1 SMK ini untuk berkeliling naik sepeda motor pada Senin (17/4/2017) siang.

Korban K, rupanya mengajak R, yang juga kakak kandungnya. Kebetulan mereka masih satu sekolah di wilayah Batu Jaya, Kabupaten Kerawang.

Setelah itu, pelaku lalu membawa kedua korban ke sebuah kontrakan di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Pelaku lalu mencekoki kakak-adik ini dengan minuman keras hingga mabuk.

Pelaku bersama 4 orang temannya, kemudian menggagahi korban. Tak sampai di situ, kedua korban pun di sekap mereka selama tiga hari lamanya. Dalam waktu itu, korban tak hentinya dipaksa berhubungan badan oleh kawanan pelaku.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu meninggalkan korban di dekat rumahnya. Saat itu, kondisi adik kakak tersebut telah pucat, kelaparan dan masih mengenakan seragam sekolah.

“Anak saya pulang pada Kamis (20/4/2017) pagi. Di lehernya kok banyak tanda merah merah seperti kecupan dan saya curiga anak saya tidak pulang selama tiga hari, akhirnya yang menayakan apa yang terjadi,” ungkap Kardi, ayah korban.

Kedua korban akhirnya bercerita kejadian nahas yang menimpanya. Mereka langsung bergegas melaporkan kasus persetubuhan anak ini, ke pihak Polsek Cabangbungin, dengan nomor STPL/04/CB/K/IV/2017/Resto Bekasi pada Jumat, 21 April.

Mereka berencana akan melakukan visum dan melapor ke pihak KPAI Kabupaten Bekasi pada hari ini (25/4/2017).

“Ini perbuatan yang biadab dan merusak masa depan anak saya, saya minta agar pelaku di tangkap dan di hukum seberat-beratnya,” pungkasnya. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: