Jamu Perseru Serui, Bhayangkara FC Incar Poin Penuh

Megapolitan.co

BEKASI – Head Coach Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyatakan bahwa laga esok hari, Kamis, (20/4/2017) antara BFC kontra Perseru Serui akan dimaksimalkan oleh anak asuhnya. Simon menginginkan bisa BFC bisa menorehkan poin penuh kala menjamu tim yang berasal dari Kepulauan Yapen tersebut.

“Pertandingan esok mudah-mudahan kita bisa mengamankan 3 poin, hal ini sangat penting untuk mengawali kompetisi,”

“Untuk Starting lineup belum fix, tapi dan strategi sudah kami matangkan untuknlaga lawan Perseru,”ujar Simon McMenemy, pada Rabu, (19/4/2017).

Simon juga tidak mau berkomentar terkait perekrutan Marquee Player BFC yang masih menjadi misteri hingga kini.

“Marquee Player masih kita diskusikan, intinya bukan hanya yang memiliki nama besar, namun pemain tersebut harus memiliki chemistry dengan pemain senior dan pemain muda nantinya,” tambah Simon McMenemy

Sementara itu, Head Coach Perseru Serui, Yusak Susanto menjelaskan persiapan timnya kontra Bhayangkara FC dalam gelaran Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Kamis, (20/4/2017).

“Kami sudah melakukan persiapan secara umum, ditambah lagi kami sudah melakukan dua kali laga uji coba, tim juga sudah terbiasa dengan atmosfer kompetisi,” ujar Yusak Susanto kepada tim Megapolitan, pada Rabu, (19/4/2017).

Yusak juga mengatakan bahwa Perseru Serui memiliki skuad yang mayoritas berasal dari binaan pemain muda mereka.

“Bicara pertandingan kita belum menargetkan kemenangan, tapi kami punya skuad yang terbilang prima karena mayoritas memiliki usia muda dan beberapa pemain asing yang menjadi kunci permainan Perseru Serui,” ungkap Yusak Susanto. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: