Polresta Jayapura Luncurkan Aplikasi Noken Berbasis Android

Megapolitan.co

JAYAPURA – Kepolisian Resor Jayapura pada Rabu pagi (12/4/2017) me-launching aplikasi berbasis android yang diberi nama Noken Polresta Jayapura.

Aplikasi Noken untuk pelayanan publik, dapat didownload melalui google play dan berisi berbagai macam fitur layanan seperti daftar kantor polisi lengkap dengan koordinat dan nomor telepon, layanan pengaduan secara realtime, layanan SIM Online hingga nomor telepon penting seperti rumah sakit dan pemadam kebakaran.

Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang melaunching aplikasi noken menyambut baik layanan online Polresta Jayapura.

“Kapanpun dan dimana saja setiap masyarakat punya kesempatan mengadu atau melaporkan hal – hal yang terjadi disekitarnya yang diketahui dan dialami,” ujarnya

“Kita akan tingkatkan kemampuannya termasuk peran babinkamtibmas, peran anggota dan fungsi – fungsi terkait dalam memberikan pelayanan,” imbuh Kapolda Paulus Waterpauw.

Kapolda menambahkan selanjutnya pihaknya akan memberikan instruksi kepada polres yang lain untuk ikut memberikan pelayanan realtime melalui berbagai fitur layanan. (YA)

Beri Komentar

%d bloggers like this: