Ronny Hermawan Didapuk Jadi Ketua Gojukai Kota Bekasi

Megapolitan.co

BEKASI – Wakil Rakyat yang juga pengiat olahraga di Kota Bekasi, Ronny Hermawan di dapuk menjadi ketua Cabang Karate Gojukai Kota Bekasi periode 2017-2022. Terpilihnya Ronny sebagai ketua Gojukai merupakan dedikasi serta loyalitas pria berkaca mata ini dengan dunia olahraga terutama karate yang sudah digelutinya sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

Dengan amanah yang telah diberikan kepadanya, dirinya mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk berperan serta mengiatkan kesehatan dengan berolahraga.

“Mari kita membangun kesehatan warga lewat berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat itu ada jiwa yang kuat,” ucap Ronny pada Megapolindonesia.com seraya menegaskan bahwa berolahraga merupakan tindakan preventif (pencegahan) dari berbagai penyakit.

Meskipun banyak cabang olahraga yang digelutinya, menurut Anggota Dewan yang duduk di Komisi 2 (Bidang Pembangunan dan infrastruktur) DPRD Kota Bekasi ini karate merupakan salah satu cabang olahraga yang menanamkan serta memupuk jiwa sportifitas yang bisa dimulai dari diri sendiri melalui berlatih seni-seni beladiri.

“Tentunya di dalam Karate ini menanamkan nilai kehidupan karena banyak filsafat kehidupan didalamnya,”jelasnya.

“Antara lain membela yang lemah dan menjaga kedamaian,”tambah Ronny dengan satu tekad dan harapan agar kedepannya Karate di Kota Bekasi akan terus meraih hasil-hasil yang positif dalam berbagai event dan kegiatan.

Sementara itu salah satu karateka Kota Bekasi, Anto menyambut baik dan antusias dengan terpilihnya Ronny Hermawan sebagai ketua Cabang Karate Gojukai Kota Bekasi. Ia berharap Karate bisa menjadi gaya hidup sehat masyarakat Kota Bekasi.

“Sosok Bang Ronny merupakan sosok yang tepat memimpin Gojukai Kota Bekasi, kami memiliki harapan besar kepada beliau agar Karate lebih dikenal lebih lagi di Kota Bekasi guna meningkatkan kesadaran kesehatan warga Kota Bekasi,”tutupnya. (Red)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: