Dewan Angkat Bicara Soal Kejanggalan Proyek Stadion Multiguna

Megapolitan.co

BEKASI – Polemik pelaksanaan proyek pembangunan (Penataan) Stadion Mini Multiguna di kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur senilai hampir Rp4 Miliar yang selesai pengerjannya pada Desember 2016 terus mendapat sorotan. Pasalnya, proyek penataan Stadion Mini Multiguna terindikasi adanya nuansa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Ketua komisi II DPRD Kota Bekasi, Thamrin Usman angkat bicara. “Komisi II akan mengundang pihak terkait untuk diklarifikasi. Namun kita juga akan pelajari dulu proses pelaksanaan proyek itu,” katanya kepada ibek.com pada Kamis (30/3/2017).

Politisi asal Fraksi Hanura ini menilai, jika memang harus dilakukan audit, pihaknya mendukung penuh, agar bisa terlihat ada dan tidaknya kecurangan dalam pelaksanaan proyek tersebut.

“Jika ada pihak yang mendesak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk segera memanggil orang orang yang terlibat dalam pembangunan Stadion Mini Multiguna, saya mendukung saja,” kata Thamrin.

Lebih lanjut, Thamrin mengatakan, komisi II segera memanggil perusahaan pemenang lelang proyek penataan stadion Mini Multiguna. Dirinya berjanji pemanggilan pihak yang berkepentingan dalam minggu ini mengingat banyaknya agenda kegiatan di DPRD.

“Bukan Cuma Dinas yang akan kita panggil. Pemenang lelang, akan kita minta keterangannya juga,” tandasnya. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: