BEMNAS Susun Rencana Strategis Nasional

Megapolitan.co

JAKARTA – Badan Eksekutif Mahasiswa Nasionalis (BEMNAS) berencana akan mengadakan Rapat Rencana Strategis Nasional (Rarenstranas) I Korwil dan Badan Khusus BEM Nasionalis di Univ. Islam Assafiyah dan STIE Swadaya, Jakarta. Kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal 3 sd 5 April 2017. Integritas, Revolusioner, Loyalitas dan Solutif menjadi acuan Rapat Rencana Strategis (Renstra) tersebut.

Dikatakan M. Iqbal Aly Noor selaku Ketua Panitia kegiatan, sejauh ini pihaknya telah sedang mempersiapakn teknisnya, Kita pun sudah meminta dukungan dari rektor dan pemerintahan bekasi agar kegiatan Nasional ini dapat berjalan dengan sukses,” sebut Iqbal.

Lanjut Iqbal, acara Rapat Rencana Strategis Nasional (Rarenstranas) I Korwil dan Badan Khusus BEM Nasionalis mengangkat tema “Mewujudkan Soliditas BEM Nasionalis Sebagai Bagian Dari Gerakan Mahasiswa Yang Revolusioner Demi Bangsa dan Negara” dan kegiatan ini akan dihadiri semua Korwil dan Badan Khusus BEM Nasionalis serta temen-temen Jabodetabek.

Ditempat terpisah, Riyan Hidayat, selaku Ketua Sterring Commite Rapat Rencana Strategis Nasional (Rarenstranas) I Korwil dan Badan Khusus BEM Nasionalis mengatakan, Ini merupakan Renstra pertama dan kita siap menyusun langkah-langkah strategis untuk soliditas dan menjadi corong perubahan bagi rakyat,” katanya.

Riyan pun mengatakan, Renstra ini sebagai bukti keseriusan kami sebagai bagian dari gerakan Mahasiswa yang revolusioner. Banyak persoalan bangsa yang akan kami bahas terutama yang sedang hangat-hangatnya belakangan ini seperti kasus Pabrik Semen dirembang, Kasus PT. BSI dibanyuwangi, Kriminalisasi tokoh dan korupsi E-KTP dll, karna persoalan itu melibatkan orang-orang yang ada dilingkaran Jokowi,” ujur Riyan yang juga Presiden Mahasiswa UIN Jakarta.

Ia pun meyakinkan bahwa BEM Nasionalis akan selalu bersama rakyat, kita tidak hanya menelorkan isu dan program, tetapi kita akan kawal isu dan program tersebut sehingga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Untuk kedepan BEM Nasionalis akan ada SOP serta pola gerakan yang akan dibangun sehingga isu yang kita perjuangkan jelas dan dapat di implemtasikan oleh masing-masing korwil dan badan khusus,” katanya. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: