Ngaku Anggota Brimob, Seorang Pria Nekat Ingin Bunuh Diri Terjun Dari Tiang LRT


Megapolitan.co

BEKASI – Seorang pria yang diduga anggota polisi nekat memanjat salah satu tiang pancang kereta Light Rail Transit (LRT), di pinggir Tol Bekasi-Cikampek, tepatnya di KM 14.200 jalur A, belakang Galaksi. Diketahui alasan pria tersebut memanjat karena depresi dan hendak mengakhiri hidupnya.

Informasi ini, diketahui warga sekitar sejak kemarin (25/3/2017) pagi, dimana pria tersebut terlihat hilir mudik di bagian ujung Tower, sembari berteriak-teriak.

Awalnya petugas hanya mengira anggota Brimob itu adalah pekerja yang sedang memperbaiki tiang pancang tersebut. Namun, ia terlihat tengah berteriak. Sampai akhirnya warga curiga dan menghubungi petugas.

“Iya, Brimob depresi naik tower LRT Bekasi. Kayaknya soal kerjaan,” kata seorang petugas PT Jasamarga, di lokasi.

Usut punya usut, rupanya pria yang belum diketahui identitasnya ini, nekat memanjat tiang karena hendak bunuh diri.

Petugas pun panik. Mereka coba menyelamatkan pelaku. Namun, anggota Brimob depresi tersebut tak kunjung mengindahkan teriakan petugas yang memintanya agar turun.

“Gak usah naik lu, gak usah naik lu. Gue juga anggota,” teriak pria tersebut sembari mengacungkan jari.

Bahkan, hingga diguyur hujan deras, hingga Minggu (26/3/2017) sore, pelaku tetep bertahan. Alhasil, beberapa petugas PT Jasamarga dan Patroli Jalan Raya PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, hanya bisa berjaga di bawah tiang reklame. Sebab, saat petugas mencoba menjemputnya, pelaku malah kian kesetanan dan mengancam untuk melompat dari tiang yang mencapai 9 meter tersebut.

Beruntung, kejadian tersebut tidak berlangsung lama dan petugas bisa mengevakuasi pria tersebut untuk diamankan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal peristiwa tersebut sampai berita ini diturunkan. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: