Lantik PAC Jatiasih, Gerindra Ingin Tambah Kursi DPRD

Megapolitan.co

BEKASI – DPC Partai Gerindra Kota Bekasi melantik pengurus PAC Partai Gerindra Jatiasih pada Sabtu, (25/3/2017) bertempat di Jalan Wibawa Mukti 2, Jatiasih. M. Sopandi dipercaya oleh Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut untuk memimpin wilayah Jatiasih untuk mengawal pemenangan Partai Gerindra dalam menyambut Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan diadakan di tahun 2018 dan 2019 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menginginkan bahwa regenerasi kepemimpinan yang dilakukan oleh Gerindra di wilayah Jatiasih ini bisa meraih simpati dan kemenangan di wilayah selatan Kota Bekasi tersebut.

“Dengan dilantik ketua baru, saya harapkan bisa menambah kursi Gerindra di dewan Bekasi pada pemilihan legislatif mendatang, keberhasilan Gerindra di Jatiasih telah nampak saat Irman Firmansyah (anggota DPRD Bekasi) dipercaya masyarakat untuk masuk ke jajaran dewan,”

“Mudah-mudahan di Pileg akan datang Gerindra bisa menambah kursi menjadi dua kursi di Dapil ini,” kata Ibnu Hajar Tanjung kepada Tim Megapolitan.

Di tempat yang sama, Irman Firmansyah yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi mengemukakan bahwa Gerindra akan terus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat banyak.

“Di Kota Bekasi, Gerindra sudah memiliki kekuatan politik yang cukup kuat, hal tersebut menjadikan kami untuk senantiasa mengawal kebijakan-kebijakan pro rakyat yang sudah terlaksana maupun akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bekasi,” tutup Irman Firmansyah. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: