Senggol Pejalan Kaki, Seorang Pemuda Hampir Dibakar Warga Kayuringin

Megapolitan.co

BEKASI – Seorang pengendara motor babak belur dihajar massa, lantaran mencoba kabur, usai menyengol seorang pejalan kaki di Jalan Lele Raya 1, Kayuringim Jaya, Bekasi Selatan, pada Jumat (24/3/2017) malam

Peristiwa tersebut membuat ramai warga sekitar dan bahkan, si pengendara diikat di sebuah tiang listrik dan nyaris di bakar hidup-hidup oleh warga.

Pantauan tim Megapolitan, pelaku yang diketahui bernama Rizki (25) ini, melaju kencang dari Jalan Lele, ke arah Perumnas. Di saat itulah, ia diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Sayangnya, pelaku yang juga tengah memboncengi gadis ABG itu, tetap melaju dan enggan menghiraukan korbannya. Hingga akhirnya, di sebuah perempatan jalan, pelaku terjebak macet. Ia tersudut dan tak bisa lagi pergi ke mana-mana.

“Jadi saya lagi jalan, di tabrak dia nih (pelaku) bukannya minta maaf, malah kabur. Yah dikejar sama anak anak sini,” ucap Andri yang menajdi korban senggol motor tersebut.

Saat Rizki kena sergap dan ditanyai warga, pelaku sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkohol.

“Bakar aja, bakar,” teriak massa.

Beruntung, petugas Kepolisian yang mendengar informasi itu langsung bergegas ke lokasi. Pelaku berhasil diamankan, berikut sepeda motornya, yang berjenis Yamaha Mio, bernopol B 6675 TUE.

“Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” kata Andri.

Pelaku telah di larikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: