Lemparan Batu Dan Gas Air Mata Warnai Demo Gereja Santa Clara

Megapolitan.co

BEKASI – Demonstrasi penolakan pembangunan Gereja Santa Clara diwarnai oleh kericuhan. Massa MSUIB yang datang dari dua penjuru Jalan Lingkar Utara, Bekasi Utara berusaha merangsek masuk ke dalam bangunan Gereja Santa Clara, pada Jumat, (24/3/2017).

Lontaran batu sempat mewarnai demonstrasi, namun aparat langsung menembakkan gas air mata untuk menghadang demonstran yang berniat masuk ke dalam bangunan gereja Santa Clara.

Seorang polisi juga tampak menjadi sasaran amuk massa dan sedang mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi demonstrasi sudah kondusif dan massa MSUIB masih menyuarakan orasinya dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

Terpantau pula, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bachtiar dan Wakapolres, AKBP Wijonarko sampai ke area demonstrasi. (Yd)

2 Comments

  • Bangsat…

    Agama apa sih kalian, dari kecil di ajar kan wajib memeluk Agama nya masing² tapi tingkah kalian lebih dari binatang..

    POLRI tolong usut permasalahan ini siapa dalang nya, jgn tau nya duduk diam aja, kerah kan Anggota untuk melakukan tembak air dan skigus Tembak aja pke peluru karet..

  • Paijodesa

    Itu bukan antek komunis tapi prosedural Indonesia bukan negara agama ….masak ga toleransi? Memaksakan kehendak?yg bukan NKRI DAN BHINEKA ….SIKAATTT

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: