Parkir Sembarangan, 4 Mobil Diderek Dishub Kebon Jeruk

Megapolitan.co

JAKARTA – Merespon keluhan masyarakat tentang maraknya parkir liar dan angkutan ngetem di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk melalui Aplikasi Qlue Suku

Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Barat, kembali melakukan penindakan kepada sejumlah kendaraan. Petugas menderek kendaraan yang kerap memarkirkan kendaraannya secara liar dan angkutan ngetem di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Kamis (23/3/2017) sore.

Kasatpelhub Kebonjeruk Didi Supardi mengatakan jika penindakan tersebut berdasarkan keluhan warga yang disampaikan melalui Aplikasi Qlue. Razia ini didampingi juga pihak Kecamatan, Kepolisian dan TNI.

Dari hasil penindakan, petugas terpaksa menderek sedikitnya 4 kendaraan.

Ia menjelaskan, penindakan tersebut hanya diberlakukan terhadap kendaraan yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan dan di atas saluran air. Serta kepada sejumlah angkutan umum yang ngetem sembarangan, hingga membuat kemacetan.

“Total ada 4 mobil yang di derek, 19 mobil dikempesi, 3 Angkot di BAP petugas,” ujar Didi Supardi, Kamis (23/3)

Adapun lokasi penindakan diantaranya, di depan Hotel Laguna, apartemen Kedoya, Jalan Pesing Green Garden dan sejumlah titik lainnya.

Didi menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan tindakan tegas terhadap parkir liar yang berada di wilayahnya.

“Saya berharap dengan adanya penindakan ini, wilayah Kebon Jeruk menjadi tertib dan parkir liar berukurang,” jelasnya.

Sementara itu, seorang warga Dira Pujiarti, mengaku shock ketika kendaraanya di derek petugas Dishub di dekat Apartemen Kedoya. Pasalnya, kali dmengaku hanya meninggalkan kendaraan sekitar 20 menit untuk janjian dengan kliennya guna memasarkan dagangan online-nya di seberang apartmen tersebut. Namun apa daya, kendaraan mewahnya terpaksa digaruk petugas karena memarkirkan kendaraan di bahu jalan.

” Iyah sih salah saya parkir dipinggir jalan Baru 20 menit parkir di derek aduhhh.., ” Kata Dira

Dira mengungkapkan bahwa dirinya kapok untuk parkir sembarangan. Tutupnya. (DVD)

Beri Komentar

%d bloggers like this: