Korban Cabul Paman – Sepupu Datangi Polrestro Bekasi Kota

Megapolitan.co

BEKASI – IN, korban pencabulan di bawah umur selama lima tahun bersama keluarganya mendatangi Kantor Polres Metro Bekasi untuk menindaklanjuti panggilan Unit PPA Polres Metro Bekasi untuk dilakukan Berita Acara Pemeriksaan, pada Senin, (20/3/2017).

Sebelum dimintai keterangan, IN bersama salah satu keluarganya yang lain menceritakan sedikit peristiwa miris tersebut kepada awak media.

“Peristiwa tersebut dilakukan oleh paman saya dan sepupu saya di rumah kontrakan Teluk Pucung, Bekasi Utara secara bergiliran oleh paman dan anaknya saat kondisi kontrakan sepi, kalau saya menolak langsung pelaku main tangan,”

“Sekarang saya dipanggil oleh polisi untuk menceritakan kejadian tersebut, saya juga sempat diancam oleh pelaku jika melaporkan saya akan dibunuh,” ungkap IN, pada Senin (20/3/2017) kepada tim Megapolitan.

Selain itu, salah seorang kerabat IN yang mendampingi bocah tersebut menginginkan bahwa pelaku harus sesegera mungkin ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Perbuatan pelaku sudah sangat lama, sekitar lima tahun, kami tidak mau jika pelaku ingin berdamai, ditambah lagi premannya juga suka mendatangi tempat tinggal korban yang sekarang di Kabupaten Bogor tepatnya di Desa Sukamantri,” kata paman yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Siswi kelas 2 SMK di Bekasi berinsial IN selama bertahun-tahun mengalami kekerasan seksual oleh orang terdekatnya.
BR (45), paman kandung korban; dan DD (25), putra sulung BR memperkosa IN sejak siswa 17 tahun itu masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar sekitar 2011.

Peristiwa ini terbongkar berkat guru IN yang curiga dengan tanda-tanda di tubuh korban. Dia merasa aneh karena di leher korban kerap ada tanda kemerahan bekas ciuman.

Wali murid itu pun berinisiatif mengorek keterangan dari IN. Hingga akhirnya, korban bercerita jika dia menjadi budak seks paman dan sepupunya.

Mendengar pengakuan itu, hati sang guru seperti tersayat. Dia langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Kasus menjadikan IN budak seks ini telah diterima oleh Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor LP/193/K/II/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: