“Teman Di Taman” Hangatkan Diskusi Komunitas Teman Ngopi

Megapolitan.co

BEKASI Komunitas Teman Ngopi (KTN) kembali menghelat harmonisasi teman di taman lewat puisi, musik dan diskusi yang berlangsung di Taman Alun – Alun, Kota Bekasi, Sabtu (18/3/2017).

Ada yang berbeda dengan agenda rutin bulanan Komunitas Teman Ngopi ini, hadirnya sejumlah perwakilan komunitas seperti Komunitas Jazz Kemayoran (KJK), Planet Senen, Sastra Kalimalang, dan komunitas lainnya membuat suasana semakin harmoni, sesuai dengan tema yang “Teman Di Taman”.

Acara dibuka oleh penampilan Performance Penyair Irman Syah dengan karya puisinya. Lalu, dilanjut dengan Puisi Pantun (Situn), Ngkong Guntur, serta diskusi yang dipimpin oleh Tokoh Jazz Indonesia, BebenJazz, Penyanyi Jazz, Inna Kamarie dan Penyair Irman Syah.

“Ini sudah diskusi ke 23 bulanan rutin teman ngopi, sejak berdirinya 2 tahun lalu,” Kata Founder Komunitas Teman Ngopi, Syahrul Ramadhan 

Menurut pria yang akrab disapa Buluk ini, Komunitas Teman Ngopi tetap konsisten berjalan dengan agenda rutin. Dengan mengangkat tema teman di taman ini, Ia berharap silaturahmi antar komunitas terus terjalin.

Selain itu, agar taman di Indonesia hususnya Kota Bekasi menjadi hidup dengan segalanya kreativitas komunitas, sesuai dengan program pemerintah yang ingin membuat seribu taman di Kota Bekasi.” Saya harap taman yang dapat harus aktif bukan fasip. Hidupkan taman dengan agenda yang kreativif serta positif. Bukan kegiatan yang melanggar norma juga kriminalitas,” tuturnya.

Sementara, Penyair Irman Syah berharap tema Teman di Taman ini terus digaungkan.” Yang tadinya tidak kenal menjadi kenal. Kenal dengan karya, kemudian menjadi teman,” singkatnya.

Hal senada diungkapkan, Musisi Jazz, BebenJazz.” Teman ngopi sangat konsisten, saya harap terus berjalan juga semakin solid,” tuturnya. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: