Supir Bawa Kabur Mobil Toko, Uang 38 Juta Raib

Megapolitan.co

BEKASI – Polsek Bekasi Selatan berhasil mengungkap kasus penggelapan uang dan mobil usaha bernopol B 9422 TCC yang dilakukan oleh AR, karyawan sebuah toko yang ditugaskan untuk mengambil uang pembayaran konsumen di Jalan Cikunir Raya pada Rabu, (15/3/2017).

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti menceritakan kronologis kejadian penggelapam tersebut bisa terjadi kepada tim Megapolitan.

“Hari Senin, (13/3/2017) tersangka ditugaskan bosnya untuk mengambil uang pembayaran dari konsumen menggunakan mobil toko bersama temannya, namun setelah menjalankan tugasnya, tersangka tidak langsung kembali ke tokonya dan teman yang bersama dengannya ditinggal begitu saja di TKP membawa mobil dan uang tunai yang berada di Dashboard,”

“Esok harinya, pemilik mobil melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada Selasa, (14/3/2017) dengan membawa saksi yakni teman pelaku yang ditinggalkan di TKP,” kata Iptu Puji Astuti.

Setelah dilakukan penyelidikan, Iptu Puji beserta Bhabinkamtibmas Jakamulya, Aiptu Edy Purwanto dan jajaran akhirnya berhasil menemukan mobil yang diduga digelapkan AR ditinggal di pinggir jalan, tepatnya di Jl Nusantara 10, Jakamulya, Bekasi Selatan, pada Rabu, (15/3/2017).

“Berdasarkan laporan warga, mobil yang dimiliki korban ini ditinggal di pinggir jalan begitu saja, dan kini mobil tereebut sudah kami amankan ke kantor Polsek Bekasi Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Puji.

Hingga kini, polisi masih mengumpulkan data dan bukti tentang keberadaan pelaku penggelapan mobil dan uang berinisial AR tersebut. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: