Rampok Pecah Kaca Diringkus Polisi, Satu Berhasil Kabur

Megapolitan.co

BEKASI – Tindak kejahatan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan pada Senin (13/3/2017) kemarin, kejadian tepatnya di depan Asrama Haji, Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Seorang pelaku kejahatan modus pecah kaca berhasil di amankan warga yang sebelumnya sempat menceburkan diri ke Kali Kamakmuran, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti menjelaskan berdasarkan keterangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Margajaya, Bripka Yugo dirinya mendapat laporan dari warga sekitar adanya pelaku pecah kaca mobil bersembunyi di bawah jembatan Kali Kemakmuran.

“Pelaku adalah David, warga Kampung Tanah Merdeka, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,” jelas Puji kepada pada Selasa (14/3/2017).

Lanjut Puji, awal mula kejadian, menurut keterangan saksi, Yanuar, warga Kampung 200, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Ia melihat pelaku bersama temannya menggunakan sepeda motor berhenti di samping kendaraan (target), kemudian pelaku memecahkan kaca samping kendaraan.

“Selanjutnya saksi bersama warga mengejar pelaku karena perbuatannya diketahui warga. Karena dikejar warga lalu pelaku menceburkan diri ke kali kemakmuran dan bersembunyi di bawah kolong jembatan,” ungkapnya.

“Pelaku saat ini kita amankan di Polres Metro Bekasi Kota untuk di proses lebih Lanjut. Rekan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. Polisi saat ini sedang memburu satu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya,” pungkas Iptu Puji Astuti. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: