Kantor Dinas PUPR Kemalingan, Tiga Komputer Raib

Megapolitan.co

BEKASI – Kantor Dinas PUPR Kota Bekasi yang terletak di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dibobol maling pada Selasa, (7/3/2017) dini hari.

Pantauan tim Megapolitan, sebanyak tiga unit komputer milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi raib digasak pencuri yang berjumlah tiga orang.

Polsek Bekasi Timur yang menangani peristiwa tersebut menduga jumlah pelaku berjumlah tiga orang dan masuk dengan cara mencongkel pintu masuk kantor.

“Hasil pemeriksaan sementara pelaku berjumlah tiga orang berdasarkan rekaman kamera CCTV, belum bisa kami identifikasi karena saat kejadian ruangan sangat gelap,”

“Diduga pelaku merusak kunci pintu dengan perkakas seperti linggis dan obeng,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran.

Kasran mengatakan, kasus pencurian itu terungkap saat petugas kebersihan hendak merapikan kantor dan langsung terkejut ketika. tahu pintu kantor telah dibobol maling.

Hingga saat ini, kata Kasran, polisi masih memburu para pelaku. Bahkan petugas menerjunkan anjing pelacak dari Polda Metro Jaya untuk melacak pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: