Di Ultah Ke-3, Transera Waterpark Resmi Buka Like Warung Kopi

Megapolitan.co

BEKASI – Transera Waterpark merayakan hari jadi ke 3 pada 2017. Bertepatan dengan perayaan HUT Ke3, Transera Waterpark membuka tempat tongkrongan baru, Like Warung Kopi yang disediakan khusus untuk para pengunjung bersantai ria menikmati kopi nusantara.

“Saat ini kan tren perkembangan warkop sudah mulai menjamur dan kami ingin menjadi bagian didalamnya. Like warung kopi ini bisa jadi salah satu tempat rekomendasi baru untuk kongkow bersama keluarga dan semua kalangan,” ujar General Manager Like Warung Kopi, Thomas Tommie Minggu (5/3/2017).

Untuk urusan konsep, Thomas mengatakan bahwa ini sama seperti konsep Warkop pada umumnya, hanya saja dikemas dalam suasana cafe dan ditambah beberapa fasilitas tambahan, seperti karaoke hall serta live music.

“Kami juga punya spesial menu coffee nusantara yang bisa dicoba, seperti menu andalan kami, kopi lampung. Serta makanan ringan yang bisa dicoba,” imbuhnya.

Untuk kisaran harga, warung kopi ini terbilang cukup murah, karena harga berkisar Rp9 ribu hingga Rp15 ribu saja. Namun khusus untuk makanan seperti Sop Iga dan Sop Buntut dapat dinikmati dengan harga Rp50 ribu.

Thomas juga menyebutkan, Warung kopi ini dapat menampung hingga 150 pengunjung, dan dapat digunakan menjadi tempat berkumpulnya komunitas.

Sementara itu, General Manager Transera Waterpark Bekasi, Yudi Kurnaefi mengatakan bahwa, peluncuran Like Warung Kopi juga merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke 3 Transera Waterpark yang bertajuk Warna-warni eufothreea.

“Tiga tahun perjalanan operasional serta kebersamaan tercipta, suka dan duka pun selama tiga tahun kemarin menjadikan warna-warni bagi seluruh staff Transera Waterpark dalam memanjakan pengunjung. Maka di HUT ketiga ini kami menggelar kemeriahan pesta ulang tahun pada hari sabtu dan minggu dinana pengunjung akan dibawa ke suasana kemeriahan dan promo khusus dibalut dengan sentuhan Entertainment,” ungkapnya.

“Sejatinya ulang tahun Transera Waterpark jatuh pada Februari lalu namun karena mencari moment yang pas sehingga baru kita rayakan pada hari ini,” imbuh Yudi kepada ibek.com pada Minggu (5/3/2017).

Yudi menambahkan, pada moment bahagia ini, manajemen Transera Waterpark juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mengadakan baksos untuk masyarakat Bekasi.

“Sebagai ungakapan rasa syukur kami (Transera Waterpark) pada usia 3 tahun ini kita berbagi dengan memberikan santunan untuk anak yatim dan piatu. Harapannya kebahagiaan kami juga menjadi kebahagiaan mereka,” ujarnya.

Sekadar diinformasikan, ada beberapa kegiatan yang ditawarkan dalam tangkaian HUT Transera ke 3 pada 2017 diantaranya Fun Aerobic Happy Afrika, Akustik performance with One Light Band, Full band Performance with Rasya Band, Komunitas Gathering, Berenang seru bersama Anak Yatim, serta beberapa artist performance seperti Sisca Dewi feat Fyan Ahmad, Neng Viana, Nino Kuya, Kawan Lama Band, Satria & The Monster Band, dan Little Wings Band.

“kami hadirkan pula tepat di penghujung acara yakni ceremonial 3rd anniversary Transera Waterpark yakni Cup Cake Party dan Bagi-bagi Hadiah seperti Gadget, Barang Elektronik dengan total nilai Puluhan Juta Rupiah,” pungkas Yudi. (*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: