Belum Dapat Solusi, Sopir K 01A Ancam Demo Depan Rumah Walikota

Megapolitan.co

BEKASI – Demonstrasi para supir Elf K-01 A Jurusan Terminal Cikarang – Terminal Bekasi diyakini tidak akan pernah berhenti sampai dengan keinginan para supir diamini oleh Pemerintah Kota Bekasi yang merubah trayek angkutan tersebut, demikan disampaikan Anggiat (48).

“Semuanya kita sudah ikuti peraturan pemerintah mulai dari peremajaan angkutan kita. Namun kenapa sekarang seperti ini malah trayek kita malah dirubah – rubah,” kata dia, Senin (6/3/2017) saat melakukan aksi protes di kantor DPRD Kota Bekasi.

Pria yang mengaku sebagai operator pengusaha angkutan elf K-01 A ini juga mengatakan, bila keinginan supir tidak juga diamini oleh Pemerintah Kota Bekasi. Pihaknya tidak segan – segan akan melakukan aksi demonstrasi di depan rumah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Intinya kami sudah memaparkan aspirasi kami kepada wakil rakyat, dan selanjutnya pihak eksekutif harus menanggapi dan mengeksekutor keinginan kami. Bila tidak ya teman – teman akan melalukan aksi lagi, tidak menutup kemungkinan sampai Rumah Wali Kota,” tutur dia.

Menurut Anggiat, hal ini merupakan urusan kebutuhan jasmani yang ada pada diri manusia. Seperti, kebutuhan hidup makanan dan minuman, serta transportasi pendidikan.

“Aspirasi yang kita ajukan kepada DPRD dan mendapat tanggapan untuk diurus 1 minggu kedepan sebenarnya waktu yang lama. Karena kita juga sekarang sangat membutuhkan anggaran hidup, dan teman – teman juga menyatakan akan mogok narik sementar,” tandas dia. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: