Siti Aisyah: Rekomendasi Pilkada Di Tangan DPP Golkar


Megapolitan.co

BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal partai Golkar, Siti Aisyah yang dikabarkan akan maju pada perhelatan Pilkada Kota Bekasi menanggapi pernyataan Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang secara terang-terangan akan mencalonkan kembali Rahmat Effendi sebagai calon kepala daerah.

Pernyataan Dedi, menurut Siti Aisyah merupakan hak dari ketua partai utnuk menentukan pilihan calon kepala daerah, namun mekanisme penyaringan dan penjaringan calon kada ada di tataran pusat, yaitu DPP Partai Golkar yang akan direkomendasikan langsung oleh ketua umum Golkar, Setya Novanto.

“Kang Dedi sebagai ketua partai Golkar di provinsi berhak untuk menyatakan pendapat dan analisa, namun kembali lagi bahwa rekomendasi calon kepala daerah ada di pusat,”

“Siapapun yang akan dicalonkan, sebagai kader Golkar tentu saya akan siap mendukung penuh siapapun kader yang akan dipilih dari pusat,” kata Siti Aisyah yang merupakan putri dari mantan Walikota Bekasi, Akhmad Zurfaih pada Minggu, (26/2/2017).

Siti Aisyah juga tidak mau berkomentar banyak perihal kabar dirinya akan dipasangkan dengan Rahmat Effendi sebagai paket calon Walikota dan Wakil Walikota dari usungan partai Golkar.

“Tadi kan Kang Dedi sudah ngomong, wakil walikota yang pilih pak Walikota, tergantung bagaimana Pak Rahmat Effendi saja mau atau jika memasang saya sebagai Wakil Walikota nanti, namanya nikah kan tidak bisa kalau dipaksa,” tutup wanita yang akrab disapa Teh Yeyen tersebut. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: