Golkar Jabar Restui Rahmat Effendi Maju Pilkada

Megapolitan.co

BEKASI – Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi tidak mau ambil resiko dengan tidak mencalonkan kembali Walikota petahana Rahmat Effendi yang merupakan kader Golkar untuk kembali melaju di Pilkada Kota Bekasi.

Alasan Dedi Mulyadi mendukung Rahmat Effendi maju sebagai Walikota karena ketokohan dan sosoknya yang dirasakan masih memiliki elektabilitas tinggi di Kota Bekasi.

“Rahmat Effendi memiliki elektabiliti yang tinggi, tidak ada alasan lain, saya mempunyai analisis sendiri mengenai tokoh-tokoh yang akan maju di Jawa Barat khususnya,”

“Berkaca pada Pilkada kemarin di beberapa daerah di Jawa Barat, kalau tidak ada kecelakaan di Pilkada Cimahi, Golkar menang di tiga wilayah Jawa Barat, tapi kami bersyukur menang di Kabupaten Bekasi dan Kota Tasikmalaya,” ungkap Dedi Mulyadi, pada Minggu, (26/2/2017) di RM Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Mengenai calon Wakil Walikota Bekasi yang akan dipasangkan dengan Rahmat Effendi, Dedi Mulyadi tidak mau mengintervensi pilihan sang walikota. Intinya, Dedi menginginkan sosok calon wakil walikota bisa mendongkrak kemenangan Golkar di Kota Bekasi.

“Untuk berpasangan dengan siapa, itu tergantung Walikota nya, yang penting ada relevansi tentang peningkatan kemenangan Golkar di Kota Bekasi, yang produktif,”

“Untuk nama calon walikota, biar Pak Rahmat Effendi yang menentukan, biarkan dirinya berimprovisasi tentang nama-nama calon Wakil Walikota, namanya calon pengantin kan laki-lakinya yang menentukan,” ujar ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: