Semprot Pepen Di Forum KNPI, Fahd El Fouz Dikecam

Megapolitan.co

BEKASI – Perkataan Fahd Al Rafiq dalam pelantikan DPD KNPI Kota Bekasi (18/2/2017) minggu lalu, berbuntut kecaman terhadap dirinya dari berbagai pihak, salah satunya dari Aldi F. Arief. Bagaimana tidak, pernyataannya tentang penjegalan Rahmat Effendi dalam Rekomendasi pencalonan Walikota Bekasi Pilkada nanti sangat tidak etis terlontar pada forum KNPI yang notabene bukan acara Partai Golkar.

Aldi F. Arif mengecam pernyataan Fahd A. Rafiq yang mengancam Walikota Bekasi dalam hal ini Rahmat Effendi di jegal dalam rekomendasi sebagai calon walikota di Pilkada Kota Bekasi 2018 hanya karena tidak bisa menghadiri acara pelantikkan KNPI versinya.

“Saya menyesalkan perkataan Fahd tersebut, karena terlontar di forum pemuda bukan pada forum internal partai Golkar,” ujar Aldi kepada media,Sabtu (25/02/2017).

Selain itu, Dirinya menyebutkan hal tersebut terlalu prematur, karena dalam pemilihan calon ada tahapan-tahapan serta kriteria yang mesti dicapai dan itu ada pada forum DPP Partai terkait.

“Saya kecewa kepada bung Fahd A Rafiq, setau saya partai Golkar adalah partai yg berpengalaman dalam merekomendasikan pimpinan daerah. Dan kita tahu bersama bahwa KNPI bukanlah underbow Partai Golkar, jadi biarkan proses pilkada berjalan dengan mekanisme partai yang telah disepakati,” ungkap kekecewaannya terhadap Fahd.

Arif sebagai pemuda kota bekasi menolak adanya statement dan intervensi politik dalam proses pembangunan di kota Bekasi, apalagi menggunakan pemuda sebagai boneka politik Pilkada Kota Bekasi.

“Jangan tunggangi wadah pemuda untuk kepentingan parpol, kita ini pemuda, bukan elit politik,” Tegasnya.

Untuk itu pada waktu dekat ini, kami akan menggagas acara silaturahmi pemuda, yang nantinya dari acara tersebut akan dijadikan landasan pemuda kota bekasi untuk bersatu padu membangun barisan dalam membela kepentingan masyarakat dan pembangunan itu sendiri.

“Kepentingan masyarakat adalah hal terpenting, saya dan teman-teman akan berkumpul untuk menggagas program pemuda dalam membangun kota Bekasi dengan kekuatan pemuda dan masyarakat,” tandas Arif. (red)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: