Pakai Dana CSR, Cikarang Listrindo Perbaiki Jalan PLTUB Muara Bakti

Megapolitan.co

BEKASI – PT Cikarang Listrindo (PT.CL tbk) perbaiki jalan sepanjang kurang lebih 800 meter yang berada di depan Pembangkit Listrik Tenaga Uap Batubara (PLTUB) yang berada di wilayah Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Legal & Gov.Rel Spesialist PT.CL Tbk, Yohanes Siahaan SH.MH mengatakan perbaikan jalan tersebut dianggarkan dari dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.CL tbk, panjang dari jalan yang diperbaiki kurang lebih sekitar 800 meter, hingga saat ini rencana perbaikan jalan itu sudah masuk dalam tahap pengerasan.

“Saat ini kita sudah lakukan penambalan di setiap lubang yang ada, memakai beskos, dan sekarang sudah dalam tahap pengecoran jalan, “ujar Legal & Gov.Rel Spesialist PT.CL Tbk ini kepada awak media, Kamis (23/2).

Dirinya menambahkan, pengecoran jalan tersebut mengikuti ketentuan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, baik dari ketinggian coran, maupun kwalitas dari coran yang akan digunakan, kata dia dirinya tidak mau di salahkan ketika nanti ada komplain.

“Kami selalu berkordinasi dengan dinas PUPR dalam hal perbaikan jalan, dan pekerjaan perbaikan jalan yang akan kita lakukan sudah mengikuti standar dari dinas PUPR, dengan ketebalan coran 25 cm, dan mutu dari coran memakai K 350, “terang pria yang akrab di sapa bang Anes ini.

Terpisah, Hendra (25), salah satu pengguna jalan sangat merasa terbantu dengan di perbaikinya jalan yang ada, mudah-mudahan jalan yang diperbaiki bermanfaat bagi warga dan pengguna jalan lainnya.

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga dan pengguna jalan, dan tentunya sangat berterimakasih sekali, “ungkapnya. (DVD)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: