Keok Di Kabupaten Bekasi, PDI-P All Out Di Pilkada Kota Bekasi

Megapolitan.co

BEKASI – Waras Wasisto, Ketua fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Jawa Barat yang juhga menjabat sebagai Ketua Bapilu DPD PDI-P Jawa Barat menyatakan bahwa pada pertengahan bulan Mei 2017 PDI Perjuangan akan menyiapkan nama-nama calon yang akan dimajukan pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Waras menyebutkan PDI Perjuangan akan menjadikan Pilkada Kota Bekasi sebagai arena All-Out partai karena terbukti di Pilkada lainnya, seperti di Banten dan Kabupaten Bekasi, paslon yang didukung oleh PDI Perjuangan mengalami kekalahan.

“Proses penyaringan dan penjaringan calon kepala daerah akan kami laksanakan Bulan Mei mendatang, jelas kami saring dengan tingkat elektabilitas dan popularitas ketokohan, akan kami rekomendasikan ke DPP dan tinggal tunggu yang dapat Surat Keputusan siapa yang akan dicalonkan,”

“Kader PDI Perjuangan yang potensial mempunyai kesempatan yang sama, bisa Mochtar Mohammad, Anim Imanudin, Tumai atau siapapun akan kami pertimbangkan melalui mekanisme internal kepartaian,” ungkap Waras Wasisto, kepada tim Megapolitan.co, pada Jumat, (24/2/2017) di RM Marga Jaya, Bekasi Selatan saat melakukan Reses Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Bekasi – Depok.

Waras juga mengomentari kekuatan figur petahana walikota dan wakil walikota, Rahmat Effendi asal Golkar dan Ahmad Syaikhu dari PKS yang masuk dalam amatan partai PDI Perjuangan.

“Di Pilkada Kota Bekasi mendatang, figur petahana, pasangan Rahmat Effendi – Ahmad Syaikhu menjadi penentu, tentu hal tersebut menjadi amatan partai PDI Perjuangan, strategi dan hitung-hitungan harus kami pikirkan secara matang,” tutup Waras. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: