Hilang Saat Banjir, Habib Husein Ditemukan Tewas Di Rawa

Megapolitan.co

BEKASI – Warga Kampung Ceger Cikunir dikejutkan dengan penemuan mayat laki – laki yang ditemukan dalam rawa Antum, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (22/2/2017) siang.

Kepala Polsek Bekasi Selatan, Komisaris Polisi Bayu Pratama menjelaskan, mayat tersebut atas nama Habib Husein bin Akhmad (18) yang merupakan warga setempat dan diketahui memiliki riwayat penyakit kronis.

“Korban mengidap penyakit epilepsi dan pihak keluarga sebelumnya sudan mencoba mencarinya karena hilang saat banjir, Namun tidak kunjung ketemu hingga saat ini korban sudah menjadi mayat,” tandas dia.

Dijelaskan Bayu, jenazah korban tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Makmur (35) saat hendak mancing di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bayu melanjutkan, keterangan yang berhasil didapat dari kakak ipar Korban, Mashuri (36). Sebelumnya, korban hilang sejak Senin (20/2/2017). Kata dia, korban meninggalkan rumah dalam kondisi sakit.

Karena tidak terindikasi aksi kejahatan, akhirnya, pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: