Pilkada Bekasi, Hanura Siapkan Rekom Untuk Petahana

Megapolitan.co

BEKASI – Ketua DPC Partai Hanura, Syaherallayali menanggapi kekecewaan Fahd El Fouz terkait ketidakhadiran Rahmat Effendi dalam pelantikan Ketua KNPI Kota Bekasi, Gilang Esa, kemarin malam, (18/2/2017).

Untuk diketahui, Fahd El Fouz geram dengan ketidakhadiran Walikota Bekasi, Rahmat Effendi karena dianggap tidak menghormati kehadiran pengurus Golkar tingkatan pusat dalam acara pelantikan tersebut.

“Kami maklum jika pengurus pusat Golkar kecewa dengan ketidakhadiran Rahmat Effendi tadi malam, namun sebagai pribadi dan pimpinan partai Hanura tidak akan mengintervensi sikap kepartaian Golkar,” jelasnya saat menghadiri pelantikan PAC Hanura Bekasi Barat, pada Minggu, (19/2/2017).

Syaherallayali juga menambahkan jika konstelasi politik Kota Bekasi mengalami perubahan dan seandainya Rahmat Effendi tidak diberikan rekomendasi oleh Golkar, beberapa partai siap untuk menjadi kendaraan politik dalam gelaran Pilkada Kota Bekasi tahun depan.

“Intinya kami akan terus di belakang koalisi Pepen-Ahmad Syaikhu sampai akhir jabatan, tergantung bagaimana komunikasi politik beliau kepada kami,”

“Sampai detik ini kami tidak meragukan elektabilitas dan kapabilitas sosok Rahmat Effendi di Kota Bekasi, sosok beliau masih kuat,” ungkap pria yang akrab disapa Ral tersebut.

Mengenai kabar bahwa mantan walikota Bekasi, Mochtar Mohammad akan kembali mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Ral berkomentar singkat.

“Kalau M2 mencalonkan, akan semakin seru, warnanya semakin beragam, akan menjadi hajatan luar biasa pada Pilkada tahun depan, tinggal bagaimana kecerdasan pemilih nanti,” tutupnya. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: