Nasdem Turun Tangan Bantu Korban Banjir Cirebon

Megapolitan.co

CIREBON – Pasca banjir yang menerjang beberapa wilayah di wilayah timur Kabupaten Cirebon, Partai Nasdem Cirebon turun langsung untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Dengan melakukan aksi sosial seperti pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Nining Indra Saleh, Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Cirebon mengatakan bahwa Nasdem mencoba untuk turut merasakan keprihatinan masyarakat korban bencana tersebut.

“Banjir yang menelan korban menjadi perhatian partai Nasdem untuk turun langsung menyapa masyarakat,”

“Kita menyadari penuh persoalan banjir bukan hanya darinalam, tapi bagaimana partisipasi pemerintah dan stakeholder untuk mengantisipasi bencana tersebut,” kata Nining saat memberikan sambutan di Desa Japura Bakti, Astana Japura, Kabupaten Cirebon, pada Minggu, (19/2/2017).

Pantauan tim Megapolitan, bencana banjir yang melanda wilayah timur Cirebon terjadi pada 15 – 17 Februari 2017 dan setidaknya tujuh kecamatan menjadi korban, di antaranya Lemah Abang, Susukan Lebak, Karang Wareng, Japura, Pangenan, Gebang dan Greded digenangi banjir setinggi 120 cm serta hampir sekitar 300 rumah terseret arus deras sungai Cimanis, (AS)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: